kampunghilir

Just another WordPress.com site

Women with Small Breast is Easily Aroused

Berpayudara yang gede, wanita sering identik dengan persepsi keindahan. Contoh, Melinda Dee, perempuan yang menjadi tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar, sering dilaporkan sebagai gadis seksi karena payudaranya yang besar. Namun, banyak orang menduga bahwa melinda melakukan operasi implan untuk membesarkan payudaranya. Banyak wanita yang merasa iri melihat gedenya payudara melinda dee termasuk artis Jupe yang merasa di kalahkan. Itulah wanita ingin melakukan apa saja untuk meraih apa yang dia inginkan termasuk untuk membesari payudaranya.

Namun, Anda sadar bahwa wanita dengan payudara ukuran secara alami akan  dilihat lebih seksi? Hal ini tidak hanya asumsi, bahkan ilmu kedokteran membuat tes untuk dapat membuktikannya :

    1. penelitian Universitas Wina menemukan bahwa wanita berpayudara besar kadang-kadang kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan payudara yang lebih kecil. “Payudara memiliki jaringan lebih banyak lemak dibandingkan kelenjar, ketika kelenjar adalah bagian yang paling sensitif,” kata peneliti Universitas Wina. Rachael Ross seksolog, mengatakan, “Pada payudara yang lebih kecil, ransangan lebih mudah dilakukan pada saat foreplay karena terletak di bawah lapisan lemak.”
    2. Memiliki payudara kecil yang sehat akan lebih mudah mendeteksi benjolan di belakang payudara karena ada beberapa lapis,” kata Marisa Weiss onkologi, presiden dan pendiri payudara Breastcancer.org.Kecil juga dapat menyelamatkan hidup Anda karena tidak bekerja untuk memberatkan leher. Payudara yang besar tentu akan memberikan bobot pada tekanan dari tubuh terutama leher “ini bisa mengubah postur seorang wanita, terutama pada leher dan dapat mneyebabkan sakit kepala,” kata Dr Weiss.
    3. Laki laki memang kebanyakan merasa tertarik dengan payudara yang besar dan itu merupakan hasrat yang alami, jangan pernah merasa minder jika mempunyai payudara yang kecil karena payudara yang besar akan melorot dari waktu waktu dan menjadikan indikator wanita tersebut tidak muda lagi jadi payudara yang kecil akan sulit untuk menentukan umur wanita.

August 20, 2011 - Posted by | Artikel, Women with Small Breast is Easily Aroused

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: